Selasa, 11 Desember 2012

Mama mia Lezato! Nikmatnya Pasta – Nikmatnya Pas buat kita


Sukabumi - Apakah anda penikmat pasta, tetapi sulit sekali untuk mendapati tempat makan yang khusus menjual berbagai pasta di sukabumi?

Hmmm... inilah PastaLaRizh Cafe & Coffee House, sebuah cafe yang menyediakan aneka sajian pasta dengan sensasi rasa yang nikmat di lidah dan dengan harga yang dijamin pas di kantong. PastaLaRizh Cafe & Coffee House" hadir pertama di Sukabumi, tepatnya berlokasi di jalan Jendral Sudirman no. 49 Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Pasta La Rizh
Jalan Jendral Sudirman no. 49 Kota Sukabumi
Dengan lokasi barunya ini sangat nyaman dengan balutan lampu yang agak temaram sepertinya cocok buat yang mau nge-date sama pasangan. Tapi untuk yang ga punya pasangan jangan berkecil hati, sendirian juga ga masalah, ga bakal kesepian karena disini juga ada layanan Free WiFi loh, jadi bisa makan sambil ditemenin Socmed atau bisa juga sambil nonton TV :p

Kita Lanjut ke menu makanannya, selain aneka Pasta disini ada juga aneka Macaroni, Baked Rice, Lasagna, Pizza Italia, Indonesian Speciality, aneka minuman dari mulai jus, kopi, teh, dan masih banyak lagi. Harganya pun terjangkau, mulai dari Rp. 9.000-an. Sluurrp! 

Menu Pasta La Rizh
Nah kemudian kita coba salah satu sajiannya disini, Sausage BBQ Pasta (Fettucini), sebuah sajian pasta dengan potongan sosis ayam disiram dengan saus bbq. Eng ing eng... beberapa menit kemudian hadirlah ia di depan mata. Ditambah sedikit saus cabai rasanya jadi tambah enak. Bumbunya meresap, sosis ayamnya terasa, saus BBQ dan kejunya pas jadi ga bikin banyak lemak, cocok buat yang lagi diet. Eh tapi satu porsi sepertinya masih kuraaangg :D. Dengan rasanya yang nikmat, ternyata kita hanya cukup membayar Rp. 9.000,- saja loh, terjangkau kan untuk kantong kita-kita?

Sausage BBQ Pasta
Pasta La Rizh Cafe
Saat itu Sausage BBQ Pasta disajikan dengan Strawberry Yoghurt lembut nan lezat ditambah dengan topping strawberry yang kaya Vitamin C dan  antioksidan, ugh..lala rasanya dingin-dingin enak. Dan tahukah anda, Strawberry Yoghurt ini baik untuk kesehatan, cocok banget jadi salah satu pilihan minuman kesehatan. Dengan kelezatan dan kelembutannya itu, Strawberry Yoghurt ini dibanderol dengan harga Rp. 19.000,-

Strawberry Yoghurt
Pasta La Rizh Cafe
Hmmm pasti penasaran kan gimana rasanya sih makan di Pasta La Rizh Cafe? Dijamin deh sajiannya bikin pengen balik lagi. Apalagi buat para Pemburu kuliner, kayaknya sekali-kali musti transit ke tempat ini. Rasanya pas di lidah, harganya pas di kantong. Nikmatnya pasta, pas buat kita.


Food: 3.5/5
Place: 4/5
Facility: 5/5
Service: 4/5

3 komentar:

  1. asik nih pake ratting..jd bisa tau rekomen atau gak'y :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar bergaya review2 kuliner gitu deh heheee
      ehh aku fotonya sedikit cuma makanannya doank, lupaaa >o<

      Hapus
  2. hihih keren kren :D

    jgn lupa kunjungi ya teh
    heheh :D
    http://lawliet-sanada.blogspot.com/

    BalasHapus